Cara Tradisional Atasi Sakit Gigi Dengan Puntung Rokok

Saya hanya ingin berbagi pengalaman ketika sakit gigi karena gigi berlubang. Resep ini diperoleh dari temen saya, tapi manjur juga koq. Sebenarnya kalo pergi ke dokter bisa sembuh rasa sakitnya (Dicabut atau ditambal giginya pasti beres) tapi kalo ke dokter paling ga, agan harus ngerogoh kocek 150rb untuk tiap giginya :(

Nah, kalo agan ingin mengulur waktu sambil menghemat uang karena tanggalnya masih suram, apalagi anak kos-kosan coba deh agana ikuti tipsnya berikut ini :

Bahan :
1. Filter (kapasnya) Puntung Rokok
2. Pasta Gigi (odol)

Caranya :
Potonglah sisa tembakaunya sisakan hanya Filter (kapasnya) saja kemudian lepaslah kertas yg menempel di filter (kapas) rokoknya itu, kemudian ambil sebagian filter (kapas) itu dan bentuk bulat sesuai dengan besar lubang giginya, setelah kira-kira pas lalu olesi filter ( kapas) itu dengan odol/pasta gigi setelah itu masukan/tambal ke lubang giginya itu.dan diam kapas itu didalam gigi yang berlubang hingga beberapa jam.

Saran :
1. Waktu memasukan Filter (kapas) rokok itu kegigi yang berlubang memang ada rasa yang tidak enak tapi itu hanya sebentar.

2. Jika kita memakainya pada pagi hari gantilah Filter (kapas) sore/malam hari dengan filter (kapas) puntung rokok lagi.

3. Bagi Laki-laki/Perempuan yang merokok bisa memakai bekas puntung rokoknya sendiri.

4. Bagi Laki-laki atau Perempuan yang tidak merokok pakailah bekas kakak, Ayah, pacar atau saudara.. :D

5. Saran tadi cuma buat sementara loh.. bukan sementahun :D jd inget kalo uda ada duit langsung ajak kencan gigi agan ke pawangnya.

Ternyata Puntung Rokok ada manfaatnya juga.. ??
Demikian Tips dari aku semoga bisa bermanfaat,
Salamku

0 komentar:

Posting Komentar